Sabtu, 26 September 2009

i`m feels so in love ..

cinta tulus itu datang nya sangat tiba - tiba .. gak bisa di atur dan sangat mengalir apa adanya , karna cinta adalah anugerah Nya !!! dan itulah yang aku rasakan saat ini , menjatuhkan rasa cinta ku pada seseorang yang sangat tak ku duga sebelumya . walau aku belum tau bagaimana rasa nya pada ku , tapi aku tetap membiarkan rasa ku mengalir apa adanya yang hanya untuk nya ini ! mungkin kisah ini akan membingungkan karna aku mencintai seseorang yang belum aku tau how he feels to me , but i just wanna thankyou to Him coz He give me the wonderfull love right now ! aku hanya berharap bahwa ia bisa memberi rasa nya untuk ku dan membagi kisah nya hanya bersama ku .. aku yakin bahwa semua yang ada di dunia ini akan ada waktu nya, dan semoga cinta ini memang sudah waktu Nya untuk ku miliki !! karna cinta yg ku miliki sunggulah tulus . cinta tulus ?? yaaa , tuluus !! mencintai kekurangan nya dan menerima kelebihan nya sebagai berkat yang Tuhan berikan padaku .. berlebihan kah aku ?? uhm , mnurut ku tidak ! karna aku sungguh menghargai perasaan cinta yang Ia beri padaku sebagai anugrah terindah .. aku yakin, Ia selalu menyertai setiap langkahku dan memberkati setiap keputusanku yang merupakan bagian dari rencana Nya yg terbaik untuk hidupku dan hidupmu , teman !!! terima kasih Tuhan .. :)

1 komentar:

  1. jangan bilang kalo pemuda tampan penuh pesona itu aku, jen
    hahahahhaa

    keep writing! :D

    BalasHapus